Sabtu, 15 Januari 2011

Touring ke CIAPUS, BOGOR (Curug nangka)

hy bloggerz.... dah lama nii gk nge posting ane.... (maklum sibuk kuliah aahahaha) eh baru sekarang nii sempet nge posting.. kali ini ane mau sharing pengalaman liburan smster 5 yg dmulai dri touring, nge bolang n trakhir baru2 ini ane trip to LEMBANG..... (woooow manteph yaak???)

yuuk ane mulai yaak dri touring bareng tmen ane k daerah CIAPUS bogor,, itu kjadiannya tgl 5 januari '11 kmren guys... personil yg ikut itu ane sndiri, haris, ovan, hapiz, boy, asa, edo ma tmennye hapiz(sule)ahaha... kite bragkat dri cimanggis jam 10 an (rencananya jm 9 an tuuh brgkatnya ahaha... ngareeeet cuuui)

perjlanan dri cimanggis k ciapus mmakan wktu skitar 1,5 jam coz kita terganggu oleh cuaca hujan yg mlanda bogor (maklumlah namanya juga kota hujan ahaha),,sumfaaah itu prjalanan yg melelahkan, fantat ane jdi tepos guys ihihihi..... setelah 1,5 jam akhirnya kita nympe k TKP juga....

#hari pertama :
stelah sampai k TKP, kita lgsung naro barang bawaan kita n si hapiz sang pemilik rumah pun lgsung masak nasi n goreng ayam buat makan siang.... (udeh lafeeeer guys ihihihi),, sambil nunggu mkanan mateng, kite semua nnton + nyanyi2 n trkhir kita maen uno deeh...

tak lama kmudian eh makanan mateng, lgsung dah kita makan... ternyata pas ane mau ngambil jatah makanan ane, eh udh mau abis makanannya... (gila pada kelaferaaan ahaha),, nah akhirnya stelah makan kita lnjutin maen unonya, dsini ovan ma sule kalah mulu ahahaha... (gantian kalahnya ahahaha),, maen unonya stop ktika kite pda nonton hitam putih brg (itu loh yg host nya deddy kokbuset),, sumfaaah pada ngakak nntonnya coz guest star nya trio srimulat yg kocaak paraaah... stelah itu nntn dah OVJ.... wkwkwk....

#hari kedua :
hari dmna kita semua pergi k curug yeaaaaaaaaaaayy.... namanya curug nangka tiket msuk per orang nya cuma 5 ribu (itu kalo gk bawa kndaraan apapun),, karna kita naek motor, kita kena biaya 9000 per org tpi untuk edo ma ovan kna biaya 10500 ahahaha (nasib nasib, makanya goncengan aj naek motornya sob jiahaha),, akhirnya kita suk juga k curug nangka....

perjalanan menuju sumber curug nya lumayan jauh dan terjal jalannya(sampe2 sendal ane putus guyss hiks hiks),, perjalanan pun memakan wktu stngah jam... sesampai nya dsana kita lgsung foto2, buat pidio dokumenter n trakhir brenang d curug ahahaha (sule ngajakin brenang ahahaha),,, bner2 puas brenang dsana walaupun dingin aer nya n brenang brg bocah bolang bogor ihihihi... akhirnya kita mengakhiri perjlanan gokil k curug nya n kmbali k rumah... (bersiap2 utk pulang guys),, kita akhirny pulang mnuju cimanggis n k rumah msing2....

waaaa kgn euy touring bareng lagiii... ayo teman2 kapan lgi ksana nya.... eheheheh... semoga ulisan ini menjadi inspirasi dan tujuan tempat liburan para bloggerz amiiinn.... see yaaaa..... tunggu postingan berikutnya yaaa..... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar